Selamat Datang di blog saya, selamat membaca dan mencoba mengerjakan.. :)

Rabu, 01 Maret 2017

Kenapa sih kok tentang dunia angka??

Sebelumya, terima kasih teman-teman sudah mau membuka dan membaca blog saya semoga bermanfaat ya.. 

        Dunia angka. Apasih yang kamu tahu tentang Angka.. :) By the way,menurutku angka itu penuh dengan simbolik, angka itu penuh mesteri, dia selalu hadir walaupun kita tak menginginkannya dia hadir.setiap angka punya keunikan tersendiri. Angka itu penuh logika, coba deh kalian fikir pasti tiap hari ada saja hal yang mengharuskan angka ada, misal kamu mau bangun tidur awal so kamu pasti atur alarm di handphone, nah itu melibatkan angka kan? Kamu mau beli sesuatu, perlu uang, sementara uang tersebut pasti ada nominal angkanya kan? hahaha :D :D serba angka yaa... Nah coba kita buktikan kalau angka itu penuh dengan logika di postinganku yang  TES NUMERIK ..

Oh iya Tips Lulus dan Persiapan Tes Potensi Akademik saya ambil dari salah satu blog di internet, Tips lulus tes potensi akademik yang sayA posting bukanlah penjamin seratus persen atas kelulusan teman-teman, karena yang menentukan kelulusan itu adalah kamu sendiri yang disetujui oleh Tuhan atas besarnya persiapan yang kamu lakukan, Hehe :). Saya hanya membantu berdasarkan pengalaman yang telah saya lewati sebelumnya. Ingat, "Persiapan adalah Kunci dari Segala Keberhasilan"

TPA (Tes Potensi Akademik) itu ada beberapa kategori, dari soal TPA FEF 2017,Ngawi (Forsmawi Education Fair) yang saya ikuti itu ada Kemampuan Verbal, Kemampuan Numerikal, Kemampuan Figural, Matematika Dasar, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Namun dari sekian kategori tersebut saya tertarik pada Kemampuan Numerik, dan akhirnya saya membuat blog tentang soal-soal kemampuan Numerik.

Soal-soal yang saya buat blog di atas saya ambil dari salah satu buku perpustakaan SMKN 1 Kasreman, bukunya itu berjudul “Jurus Ampuh Lolos Psikotes & Wawancara Kerja” jangan khawatir soal-soal yang saya upload itu justru bermanfaat bagi teman-teman yang mau nglanjutin kuliah lewat tes lohh…?? silahkan mempelajarinya. Terima kasih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar